Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang

by Area Remaja Dewasa on 12:30 PM, 16-Sep-12

Category: Sex dan Kesehatan

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang

Kalo ngomongin cara pacaran anak muda (remaja ABG) jaman sekarang, mungkin udah jadi "Rahasia Umum". Karna hampir semua orang tau gimana "Gaya Pacaran Remaja Jaman Sekarang", yang semakin bebas dan rada parah.
Ada beberapa pemahaman salah tentang pacaran anak muda jaman sekarang:

  • Gak punya pacar berarti gak laku.
  • Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman "bibir".
  • Cewek gak benar-benar cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok'nya.

Langsung dibaca aja deh di bawah.
1 - Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, atau - Karena Cinta Lokasi Sering Bareng

2 - Kenalan - Ngobrol - Minta No hape - SMS'an - Telponan

3 - PeDeKaTe - Becanda - Perhatian - Ngobrol gak jelas seharian - Mulai JATUH CINTA deh...

4 - Nembak :: Baca Puisi Menyatakan Cinta - JADIAN !! - I LOVE YOU BANGET.. - Janji-janji cinta ato apa lah.. - Cinta Suci, Cinta Terakhir, Cinta Mati.. - bla bla bla..

5 - Jalan Bareng - Makan bareng - Pulang bareng - Pokok'nya Indah banget deh..

6 - Mulai deh pegang tangan... - Kecup tangan.. :: pas nonton.

7. - "Cium kening" :: katanya tanda sayang.. - "Cium Pipi" :: katanya makin sayang.. - Tangan Cowo mulai "Meluk" pinggang atau ngerangkul..

8. - "Cium Bibir" :: kangen banget katanya... - "Cium Leher" :: katanya gemes..

9. - Mulai megang toket/susu Ceweknya dari luar Kaos.. - Tangan Cowo mulai masuk ke dalem kaos.. - Uda mulai "grepe'-an everywhere, everytime... - Mulai berani ngelepas Bra (BH) - Mulai remas2 toket/susu langsung !!

10. Minum susu langsung dari sumbernya, ga pake gelas... (pacaran sehat karena minum susu ? sehat dari hongkong..)

11. - Udah berani lepasin celana jeans pas di kost-kostan... - Masih ngelus2 Meki/memek doang.. - Udah mulai lepasin CD pasangan.. - Tangan udah berani nyentuh Meki / Penis pasangannya.. - Oral - Petting

12. - ML (Making Love) gaya standar... Nyesal katanya... - ML lagi... ko enak ya... - ML, udah pake direkam 3gp segala. ga bakal kesebar, koleksi kita berdua aja katanya..

13. - MBA (kalo cowok'nya tanggung jawab), kalo ngga...?? - Nangis... nyesal, bingung, kaget, belum siap duit, belum kerja, belum siap rumah tangga.. - Gugurin/buang bayi ya... - Nelangsa... ngerasa dosa... ga PD lagi... malu... dll..

14. - Pasangan kabur, cari pacar lagi... - Nemuin yang baru, katanya cinta sejatinya... - Ngulang dari nomor 1 s.d 14 lagi...

Miris banget dah ngeliat kenyataaan Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

6 responses to "Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang"

Hana Sifa [01:42 PM, 16-Sep-12]

mantab

serbabokep [03:56 PM, 16-Sep-12]

biasa bro selalu hadir untuk berkunjung di blog rakan serba bokep

SegoTiwoel [08:05 AM, 17-Sep-12]

hadir brow
ya begitulah, ga dikota ga dikampung.
kalo ga getu ga gaul(katanya...) tapi kalo digauli nangis... biggrin

jeky [08:45 PM, 17-Sep-12]

biggrin ktawa dulu ah. . . .
Bnr bnget ABG Jaman sekarang smile low pcran
( maga sad aja ga trjadi ma anak cucu ane yasmile yea jd kake kake aq biggrin hehehe
Info nya

Tika [03:33 AM, 11-Aug-13]

bener banget tuh, untung aku gak pernah kaya gitu -__- semoga mah jangan kaya gitu sebelum jadi muhrimnya smile

iyan subaw [09:25 AM, 04-Oct-13]

itu lah dunia jaman sekarang

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images